Rabu, 11 Mei 2016

JUARA Miracle Tea Complete Eye Cream Review

Hi beauties,

Welcome back to my beauty lab :)
Dalam blog post ku kali ini, aku akan share sedikit review tentang satu product yang sekarang ini jadi salah satu product "holy grail" ku, yaitu Miracle Tea Complete Eye Cream keluaran JUARA Skincare. 


JUARA Skincare merupakan produk skincare buatan New York yang terinspirasi dari kekayaan alam Indonesia.  Bahan-bahan yang digunakan oleh JUARA Skincare ini merupakan bahan-bahan tradisional Indonesia yang sangat alami dan sudah terbukti khasiat dan manfaatnya, seperti kemiri, kunyit, teh, dan lain sebagainya. Jadi, JUARA Skincare ini sangat sangat aman digunakan bahkan bagi yang memiliki kulit yang sensitif.

Product yang akan aku review kali ini adalah satu product krim mata terbaru dari JUARA Skincare, yaitu Miracle Tea Complete Eye Cream. 


Seperti yang kita sadari, mata merupakan hal penting dalam menunjang kecantikan kita. Maka dari itu, kita sebagai wanita wajib banget untuk rajin dalam merawat kulit area mata supaya tidak terjadi penuaan dini, seperti timbulnya kerutan pada area bawah mata, mata panda, mata lelah, dan juga yang lain sebagainya. Tentunya hal-hal tersebut sangatlah merusak penampilan kita. 

Kalau aku sendiri sih memang memiliki masalah mata panda dan kantung mata yang disebabkan karena faktor keturunan dan juga karena minusku yang sangat tinggi. Untuk menghilangkan 100% kantung mataku sih sudah pasti tidak mungkin kecuali melalui jalur operasi, jadi aku kadang suka meng-kompres mataku dengan kantung teh bekas pakai yang sudah aku dinginkan sebelumnya. Tapi sebenarnya itu ribet banget, jadinya aku suka males. Hehe

Tapi sekarang udah ada yang praktis banget, karena JUARA Miracle Tea Complete Eyecream ini mengandung Fermented Sweet Black Tea (kombucha) yang dipercaya dapat menyamarkan garis-garis halus pada mata dan mencegah penuaan dini. Selain kombucha, terdapat juga kandungan alami lainnya seperti turmeric (kunyit), candlenut oil (minyak kemiri), five flavor berry, dan illipe butter.

Setelah seminggu aku rutin menggunakan JUARA Miracle Tea Complete Eyecream ini, salah satu problem mataku bisa teratasi. Area bawah mataku yang gelap secara perlahan bisa memudar dan membuat area bawah mataku menjadi lebih cerah seperti yang terlihat di fotoku dibawah ini:



JUARA Miracle Tea Complete Eyecream ini berbentuk botol yang dilengkapi dengan pump yang memudahkan kita untuk mengambil isi productnya. Isi productnya sendiri adalah 15ml. 



Cara pemakaiannya sangat simple, yaitu cukup sekali pump saja, lalu oleskan dengan jari dan tepuk lembut pada permukaan kulit di area mata. Product ini baik digunakan sebelum concealer tanpa membuat concealer atau bedak mencadi cracky karena product ini sangat cepat meresap. 


Seperti namanya, product ini memang merupakan sebuag "Miracle" khususnya bagi perempuan yang memiliki masalah pada kulit mata dan juga bagi aku sendiri. Untuk hasil yang sudah aku rasakan sendiri, product ini sangat worth the hype dan super highly recommended. 
Kalau kalian penasaran dan pengen buktiin sendiri, kalian bisa membeli product ini di store Sephora terdekat.
Jadi segitu aja review kali ini. So, see you on my next post <3




3 komentar:

  1. kak info harga produk ini dong.. soalnya di kotaku belum ada sephora store thx

    BalasHapus
  2. kak info harga produk ini dong.. soalnya di kotaku belum ada sephora store thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi,
      kalau ga salah harganya sekitaran 600rb. lumayan mahal tp sangat worth it kok :)

      Hapus