Jumat, 19 Agustus 2016

KIMASAKO - Glossy Lip Cream Review and Swatches

Hi beauties~ 
Been a while since my latest post hehehe



Kali ini aku kembali dengan beauty review untuk produk Kimasako Glossy Lip Cream.

Jadi ceritanya, beberapa waktu lalu aku lagi ngumpul sama temen-temen dan mereka ngebahas lipstick dari Kimasako yang katanya bagus dan harganya murah. Karena penasaran banget, aku langsung ke The Urban Bali yg di renon karena disana ngejual produk Kimasako yang ready dan menyediakan tester untuk di swatch juga. 
By the way, The Urban Bali (TUB) store adalah toko kosmetik yang menjual beraneka brand produk-produk kecantikan dengan harga yang affordable dan ready stock. Jadi no PO dan bisa dicoba dulu produk yang pingin di beli ^^

Back to the main topic, Kimasako sendiri merupakan sebuah brand kosmetik dengan produk kecantikan kualitas Jepang. Produk-produk kecantikan yang dimiliki oleh Kimasako cukup lengkap, seperti blush on, eyebrow, eyeshadow, bedak, dan juga lipstick. 
Nah, produk Kimasako yang akan aku review kali ini adalah Kimasako Glossy Lip Cream.



Kimasako Glossy Lip Cream memiliki 6 variant warna yang diberi nama seperti nama daerah di jepang, yaitu Nagoya (fuschia), Sapporo (soft pink), Tokyo (red), Yokohama (soft peach), Osaka (blackcurrant), dan Fukuoka (brownish).
Tapi aku hanya memiliki 5 warna kecuali Nagoya karena kehabisan stock T.T

Untuk packagingnya, Kimasako Glossy Lip Cream tampil dengan style yang simple dan terdapat informasi produk di bagian bawah. Kuas aplikatornya yang pointy memudahkan untuk mengaplikasikan ke bagian kecil di bibir.
Produk ini memiliki pigmentasi yang lumayan oke. Dari angka 1 sampai 5 aku kasih nilai 4 hehe karena ada beberapa warna yang harus di swatch beberapa kali untuk memunculkan warnanya. 
Hasil akhir dari lip cream ini adalah matte meskipun pada saat awal pengaplikasian terlihat glossy. Yang aku suka dari lip cream ini yaitu tidak membuat bibir mengelupas atau pecah-pecah karena hasil matte yang diberikan tidak membuat bibir kering. Dan yang aku kurang suka adalah lip cream ini masih transfer dan akan pudar bila digunakan untuk makan / minum. 

Untuk harga, produk ini menurutku terbilang sangat murah dilihat dari kualitas dan barang yang di dapat. 
Kalian bisa langsung cek ke TUB store yah. (Mereka ada di ig juga kok ^^ )

Langsung aja yuk lips swatch nya..
1. SAPPORO 


2. TOKYO


3. YOKOHAMA


4. FUKUOKA


5. OSAKA



Untuk lip swatches video bisa dilihat di https://instagram.com/p/BJUVvhmhh8s/


See you in my next post ❤️




3 komentar:

  1. Hei mba ayu aku mau ijin ambil gambar mba ayu.. Jika di ijinkan.. Untuk promosi produk Kimasako...terimakasih

    BalasHapus
  2. Hei mba ayu aku mau ijin ambil gambar mba ayu.. Jika di ijinkan.. Untuk promosi produk Kimasako...terimakasih

    BalasHapus
  3. thank u so much for the review

    BalasHapus