Jumat, 01 April 2016

Emina Cheeklit Review

I Haiii beauties ~

Kali ini aku ingin review sedikit nih tentang blush yang berasal dari produk lokal yang lagi suka aku pakai, yaitu Emina Cheeklit.


Awalnya aku iseng beli Emina Cheeklit ini waktu lagi jalan di AEON mall terus lihat2 produk2nya dan tertarik sm si Cheeklit ini karena tumben lihat blush on yang teksturnya cair gini. Lalu beberapa hari kemarin, @shoplymei (instagram) kirimin aku Emina Cheeklit ini untuk direview. 
Yuk keep on reading untuk tau reviewku mengenai Emina Cheeklit ini ^^


Emina Cheeklit memiliki 2 warna, yaitu peach dan pink. 


Blush dari Emina ini packagingnya cubangett deh! Berwarna ungu pastel dan ada gambar cewek kawaii nya gitu :3

Bentuk kemasannya berupa tube yang berisi 10ml cream blush didalamnya.


Waktu awal coba, aku rada kaget sih krn warna dari produknya sendiri tuh kayak putih ga berwarna gitu seperti ini.


Tapi ketika aku coba di pipi, hasilnya langsung kelihatan loh <3<3 
Dan hasilnya jadi natural banget.


Ini dia hasilnya kalau sudah di pipi, warnanya jd keluar. Tapi ini aku pakainya lumayan tebel yah supaya kelihatan di kamera.
ps: please don't mind my bare face :p 

PINK
PEACH

Blush on ini menurutku awet banget, karena ketika di aplikasikan di bagian pipi, produknya langsung meresap dan memancarkan warna dari blush nya sendiri. 
Untuk harga yang sama sekali ngga mahal ini, produk ini bener-bener worth to buy dan patut di coba deh. 


Sekian dulu ya review singkatku tentang Emina Cheeklit di postinganku kali ini. Kalau kalian pingin coba produk ini, kalian bisa beli di @shoplymei (instagram) yah ^^ thank you @shoplymei <3

See you on my next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar