Sabtu, 02 April 2016

Molto Eau De Parfum Review

Hi, Beauties..

I'm back again with another review..
Di postingan kali ini, aku excited banget karena aku akan nge-review satu produk terbaru dari Molto.
Yupp, Molto yang sering di beli sm ibu-ibu buat nyuci baju atau nyetrika itu tuh.
Tapi aku ngga akan nge-review sabun cuci baju atau pewangi pakaian kok *lol!
Terus apa dong produk Molto kalau bukan sabun cuci baju / pewangi dan pelembut pakaian?

Taadaaaaa~ 
Ini nih produk terbaru yang diluncurkan oleh Molto, yaitu Molto Eau De Parfum.


Kalian pasti sudah ga asing lagi kan dengan yang namanya Molto. Kalau dirumahku sendiri memang dari dulu suka pakai Molto untuk mencuci pakaian,  Dan aku selalu suka sama wanginya yang lembut dan ngga menyengat.


Nah, kemarin ada paket datang ke rumahku dan aku excited bgt buka paketnya karena penasaran banget sama isinya. Saat dibuka ternyata aku dikirimin Molto Eau De Parfum! Yang namanya cewek pasti seneng banget dikasih hadiah, apalagi parfum. Otomatis langsung deh aku cium wanginya.
Molto Eau De Parfum ini beraroma bunga-bungaan. Aromanya lembut dan ngga menyengat atau bikin mual deh.


Dari segi packaging, Molto Eau De Parfum ini hadir dengan botol kaca bening yang membuat parfum ini kelihatan sangat classy dan elegan. Di botolnya berisikan tulisan Eau De Parfum dengan disertai gambar paris yang kecil. Isi dari parfum Molto ini adalah 100ml.

Untuk ketahanan aroma parfumnya sendiri, menurutku Molto Eau De Parfum ini termasuk tahan lama sih karena tadi pagi aku coba pakai dan aromanya bertahan cukup lama di pakaian dan badanku. 
Dan juga tadi aku sempat tanya ke mamaku, kecium ngga sih wangi parfumku? Dan mamaku bilang kecium banget dan wangi banget! Malahan mama bilang kalau aku habisin sebotol parfum karena wanginya kepancar kemana-mana. Padahal aku cuma pakai beberapa semprotan sih karena takut parfumnya cepat habis. Haha :p 


Ngga heran kalau Molto Eau De Parfum ini kualitasnya oke banget, karena ternyata Molto Eau De Parfum ini diciptakan oleh Perusahaan parfum Swiss kelas dunia yaitu Firmenich. 

Firmenich merupakan suatu perusahaan swasta di Swiss yang bergerak di bidang parfum yang sudah terkenal di dunia. Bahkan sudah menduduki peringkat kedua di seluruh dunia loh!

Untuk soal harga, aku kurang begitu tau pasti, tapi kalau kalian penasaran sama parfum dari Molto ini, kalian bisa langsung cek ke store Sephora, karena Molto Eau De Parfum ini exclusive hanya ada di Sephora saja. Sudah masuk di Sephora Bali juga loh! 

Okay deh segitu dulu reviewku untuk Molto Eau De Parfum ini. Thank you so much Molto Indonesia dan juga Sephora Indonesia ❤️

Keep reading my blog and stay beautiful :*
See you on my next post! 

6 komentar:

  1. Balasan
    1. molto eau de parfum sekarang sudah ada di sephora, untuk harganya bisa langsung cek ke store nya yah kak ^^

      Hapus
  2. mba ayu dikirimin dari mana ya??? kok bisa gratis

    BalasHapus
  3. Bantu jawab, harganya Rp 520.000 :)
    Sedang2 lah yaa..kalo emang wanginya enak & tahan lama. Hihiii

    BalasHapus
  4. kok kamu bisa dapetin gmn parfumnya?

    BalasHapus
  5. Halo sis nice review
    aku mau bagi KODE VOUCHER DISKON 15% ZALORA : ZBAP2OA3
    free ongkir, bisa bayar dirumah, tanpa minimal belanja, ada garansi pengembalian barang 30hr. Khusus pembelanjaan pertama ya..
    Semoga bermanfaat

    BalasHapus