Rabu, 24 Februari 2016

Menow Generation-II Long Lasting Lipgloss Review and Swatches

Hello beauties.. 

Kalau kalian salah satu follower instagramku, mungkin kalian sempet lihat postinganku beberapa waktu lalu, yaitu selusin Menow long lasting lipgloss yang aku beli di @saloutfit (instagram).

Entah kenapa aku pingin coba produk ini sih.. 
Karena aku sudah coba product menow kissproff lipstick yang ngehits dan udh aku review juga sebelumnya, jadi kali ini aku ingin review product menow lainnya yaitu long lasting lipgloss ini.


Nah kira2 beginilah penampakan menow long lasting lipgloss. 
Dari segi packagingnya, produk ini memiliki bentuk yang kurus dan panjang. Isi dari produk ini hanya 4,4gr saja. Di atas tutupnya terdapat kode yang berupa angka yang membedakan warna dari lipgloss ini. 


Tekstur dari Menow Long Lasting Lipgloss ini creamy dan aromanya manis seperti wangi permen buah-buahan hehe.. Saat diaplikasikan, lipgloss ini terlihat sedikit glossy tetapi setelah beberapa saat akan menjadi super matte. Jadi sama seperti Menow kissproof lipstick, aku sarankan untuk menggunakan lip balm atau petroleum jelly 5 menit sebelum menggunakan lipgloss ini. Produk ini agak susah di hapus, jadi sebaiknya gunakan baby oil  untuk menghapus lipgloss ini agar bibir kamu tidak luka. Lipgloss ini sama sekali ngga transfer loh^^ 

Menurutku sih untuk cara mengaplikasian lipgloss ini agak susah, karena stick aplikatornya lumayan panjang jadi susah untuk mengontrol saat mengaplikasikan produknya.


Harga lipgloss ini murah banget loh! Hehe.. Aku sebenarnya punya 12 warna dari lipgloss ini, tapi hilang satu :( jadi kode warna yang aku punya sekarang ada 05, 08, 14, 17, 18, 21, 25, 28, 29, 30, 36. 


Dan berikut ini swatches dari Long Lasting lipgloss Menow ini:

Kanan ke kiri : 05, 08, 14

Kanan ke kiri : 17, 18, 21, 25

Kanan ke kiri : 28, 29, 30, 36

Jadi, diantara warna-warna cantik diatas, yang mana nih warna favorite kalian?
Kalau aku sih paling suka yang warna 21. Warna nya cantik banget dan cocok bgt dengan warna kulitku. 



Yang aku suka dan kurang suka dari lipgloss ini:
(+) 
*murah bingitss
*pigmented
*ngga transfer
*tahan lama
*packagingnya kecil jd gampang dibawa kemana mana

(-)
*aplikatornya menyusahkan untuk cara pengaplikasiannya
*membuat bibir kering (sebaiknya gunakan lip balm dulu sebelum menggunakan lipgloss ini)


Sekian dulu review aku untuk Menow Long Lasting Lipgloss ini. Kalian bisa beli produk ini di instagram (@saloutfit).

Thankyou and keep reading my blog ya^^ See you on my next post <3 






1 komentar:

  1. makasih reviewnya kak...aku kemaren beli no 33 di silahqan.com harganya 13rban aja, murah ga ya? terus me now ini ada kw nya ga sih?

    BalasHapus