Jumat, 13 Januari 2017

Night Out Makeup Tutorial with Japan Softlens



Hi beauties~

Beberapa hari lalu aku sempet posting foto di IG dengan menggunakan softlens dari Japan Softlens dan dapet feedback yg bagus :3 
Jadi kali ini aku pingin kasih tau product apa aja yang aku pakai dan sekalian tutorialnya ya.. 

FACE 
• L'oreal True Match face primer - biasanya aku aplikasikan pada bagian-bagian wajahku yang cepat berminyak.
• Maybelline BB Cushion - aplikasikan pada seluruh wajah dan leher.
• Revlon Colorstay Concealer - aplikasikan dengan menggunakan sponge dengan cara "tap-tap" pada bagian bawah mata untuk menutupi kantung mata hitam.
• LT Pro compact powder - aplikasikan ke seluruh wajah dan leher dengan menggunakan powder sponge untuk extra coverage. 
• City Color Contour & Define - Gunakan bronzer untuk meng-contour tulang pipi, rahang, dahi, serta hidung. Lalu aplikasikan blush pada pipi dan highligher di bagian atas tulang pipi. 

LIPS :
• Sephora Lip Liner No.13 (Pink Beige) - aplikasikan pada garis luar bibir agar hasil akhir terlihat lebih rapi.
• Polka liquid lipstick (Maraccas) 


EYES
• Sarange eyebrow pencil (dark brown)
• Urban Decay eyeshadow primer (Eden) - aplikasikan pada seluruh bagian kelopak mata.
• Too Faced Chocolate Bar Palette 
#1. Aplikasikan "salted caramel" pada bagian lipatan mata sebagai warna transisi dengan menggunakan blending brush.
#2. Aplikasikan warna "Amaretto" pada bagian kelopak mata dengan kuas pipih, lalu baur dengan menggunakan blending brush bersih sehingga warna terbaur dengan sempurna.
#3. Aplikasikan warna "Cherry Cordial" dengan menggunakan kuas yang pointy pada bagian ujung luar dan dalam mata lalu baur kembali dengan menggunakan blending brush bersih tadi. Lalu aplikasikan juga pada bagian bawah mata dan jangan lupa di blend ya.
#4. Aplikasikan warna "triple fudge" pada bagian yang sama dengan warna "cherry cordial" tadi dengan menggunakan kuas yang pointy lalu baur kembali.
• Mizzu pen eyeliner - aplikasikan eyeliner dengan bentuk yang simple mengikuti garis mata.

Dan satu produk yang paling menunjang dalam tampilan makeup ku ini adalah Softlens dari Japan Softlens dengan warna natural brown yang cocok banget dengan tampilanku ini. 


Warnanya natural banget. It's more like my real eye color but better! 
Btw, aku ini adalah pengguna softlens sejak SMA karena minus mataku yang terbilang cukup besar. Kacamataku pun tebel banget jadi kalau dipakai terus menerus rasanya berat dan bikin pusing. Apalagi aku juga seorang model yang tidak bisa menggunakan kacamata saat photoshoot ataupun fashion show. Ribet yah T.T
Maka dari itu aku selalu menggunakan softlens.
softlens Ageha dari Japan Softlens ini ga pernah ngecewain deh. Dipakainya pun nyaman, gak ada rasa risih atau perih sedikitpun. Pernah beberapa kali cobain softlens dari brand lain tapi rasanya cepet kering dan harus di tetesin tetes mata terus. Ngeri kan :(   
Semenjak itu, aku milih banget kualitas dari softlens yang akan aku pakai karena kalau salah pilih softlens bisa bahaya banget untuk kesehatan mata bahkan bisa sampai buta. Makanya aku ga asal pilih brand softlens dan selalu rajin bersihin softlensku sebelum dan sesudah dipakai. 
Nah, kemarin sempet pakai softlens dari Japan Softlens ini selama kurang lebih 9 jam dan mataku masih aman aja dan ga kerasa kering sama sekali. Makanya aku suka banget dengan softlens ini dan ditambah dengan harganya yang gakmahal sama sekali. Hehehe~
Untuk lebih lanjut bisa cek di IG Japan Softlens yah.. 


That's all of my makeup tutorial and my honest thought of Japan Softlens.
Makasih bgt udh baca blogpost ku <3
Keep reading and see you in my next post. 

Xx



Tidak ada komentar:

Posting Komentar