Jumat, 06 Januari 2017

Eyelashes Extensions at Rin's Beauty Studio


Hello beauties~

Kali ini aku mau cerita tentang pengalaman extensions bulu mata nih..
Jadi tanggal 29 December 2016 lalu aku ada janji dengan Rin's Beauty Studio yang ada di Level21 mall Denpasar untuk mencoba eyelashes extensions. Fyi, ini bukan kali pertamaku untuk sambung bulumata dan sebenarnya aku udah males buat sambung lagi karena diperlukan extra care untuk merawat bulumata sambungan ini dan aku terlalu malas untuk itu.
Tapi karena penasaran dengan hasil eyelashes extensions nya Rin Beauty Studio, aku memutuskan untuk terima tawarannya. Sebelumnya, aku sering banget dengar bahwa eyelash extensions di Rin Beauty Studio ini bagus banget dan qualitynya juga sangat oke. So this beauty studio is pretty famous in Bali :) Bisa lihat review-review customer Rin Beauty Studio disini.




Saat disana, aku ditawarkan 4 macam type of eyelashes extensions yaitu Natural C, Natural J, Gorgeous, dan Camel serta 2 jenis lem yaitu lem sensitif dan lem deluxe.
 Pada awalnya aku bingung untuk memilih antara Natural C dan Gorgeous. 
Mba-mba disana menyarankan untuk memilih Gorgeous, tapi karena aku memakai kacamata jadi aku memutuskan untuk memilih Natural C saja dengan lem deluxe. Btw, jangan ragu untuk meminta saran kepada para staff disana yah. Mba-mba nya baik kok ;)

Dan proses pun dimulai. Awalnya kita harus menghapus makeup di area mata sampai bersih agar lem yang digunakan nanti dapat melekat sempurna. Jadi aku saranin bagi yang ingin menyambung bulumata, lebih baik jangan menggunakan riasan mata sama sekali ya..

Proses pengerjaannya cukup lama sekitar 2 jam atau lebih tergantung dari banyaknya bulu mata asli kita. Kalau aku sendiri menghabiskan waktu sekitar 3 jam karena bulu mata asliku yang lumayan tebal. 
Aku pun sempat tertidur karena tempatnya yang nyaman dan pengerjaannya yang benar-benar teliti dan gentle. So far aku suka banget dengan pelayanannya :) 




Setelah selesai aku kagum banget dengan hasilnya yang rapih dan terasa ringan banget seperti tidak ada tambahan bulu mata di mataku. Mataku jadi terlihat lebih cantik dengan bulu mata yang lentik dan lebih tebal dari sebelumnya tapi tetap terlihat natural.


Setelah seminggu pemasangan, bulu mata extensions ini masih tetap bertahan dan tidak rontok lho. Dan rasanya benar-benar ringan dan nyaman. Untuk merawat bulu mata extensions agar tetap awet adalah dengan tidak menggunakan riasan mata yang mengandung minyak dan tidak menghapus riasan mata dengan baby oil. 
Yupp, as simple as that ;)

So sekian dulu yah ceritaku tentang pengalaman menyambung bulu mata di Rin Beauty Studio. Semoga membantu untuk yang lagi mau sambung bulu mata.
Keep reading my blog and stay pretty 

Xx


Love,
-Ayu Sri-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar