Minggu, 30 Agustus 2015

Ayu Sri's daily makeup ❤️



Halo halooo ^^
Apa kabar nih semuanyaa?

Duhh.. 
Ga terasa bentar lagi liburan kuliah mau selesai nih T.T
Apa ga bisa extend liburannya yah? Haha *ngarep* 


Anywayyy,
Dalam post kali ini, aku mau sharing tutorial makeup yg biasa aku pake sehari hari nih.. 

Langsung aja yukkk ^^


Ini adalah peretelan makeup yg aku gunakan di dalam tutorial kali ini..

Biasanya sebelum bermakeup, aku ga pernah lupa untuk pakai moisturizer. Moisturizer yg biasa aku pakai adalah clean&clear yang clean fairness.


1. Selanjutnya aku pakai CC cream dari Etude House. Cara pengaplikasian nya adalah dengan cara ditepuk-tepuk yah.. Tp tepuk-tepuknya gak usah pake otot juga hahaha tepuk yg halus aja ya :P 
cara menepuk ini bertujuan agar pengaplikasian dr CC cream ini lebih merata dan terlihat lebih glowy.

2. Lalu dilanjutkan dengan concealer. Disini aku menggunakan YSL. Gunakan concealer pada bagian bawah mata, dan bagian lainnya sbg highlight. (karena kantung mataku parah banget, jd walaupun sdh mnggunakan concealer, ttp aja kantung matanya kelihatan jelas :') sedih T.T)

3. Setelah itu gunakan bedak padat. Yg tipis aja ya.. Aku menggunakan bedak maybeline..


4. Lanjut ke alis.. Menurutku ini adalah bagian terpenting, haha :P krn alisku rada tipis, jd pantang keluar rumah sebelum alis jadi.. Setuju ga girls? 
Disini aku menggunakan pensil alis dari Etude House.


5. Gunakan mascara agar bulu mata terlihat lebih tebal. Aku menggunakan maybeline..


6. Bulu mata ^^
Ini optional ya girls.. Biasanya sih aku menggunakan bulu mata palsu hanya kalau ada acara khusus, tapi karena bulu mataku skrg tipis banget, jd akhir-akhir ini aku sering menggunakan bulu mata palsu walaupun cm pergi ke mall hehe 
Tp ga usa khawatir girls, bulu mata palsu yg sering aku pakai ini bener2 keliatan alami dan natural bangettt :))) dan asiknya lagi, bulu mata palsu ini ttp nyaman bgt dipake seharian krn bahannya yang super ringan dan halus ^^ aku menggunakan bulu mata palsu dari @sash_glowlashes (instagram) kalian bisa cek langsung ke ig nya ya ;)


7. Gunakan eyeliner mengikuti garis mata dan sedikit memanjang sehingga mata kita nampak lebih besar. Aku menggunakan eyeliner dari maybeline.


8. Karena pipiku chubbyyyy bangeeetttt ngett ngetttt, jadi disini aku meng-shading pipiku dengan NYX contour kit. Jangan lupa di blend dengan blending brush ya supaya terlihat halus dan tipis.

9. Lalu aku memberi blush on warna pink dari Sephora pallete. Cukup tipis aja supaya ga terlalu menor.. Hehe..


10. Lalu aku menggunakan liptint dari Tony Moly. 

11. Selanjutnya aku menggunakan lipstik tipis berwarna coral pink dari 3CE. 
Tujuan aku mnggunakan liptint tadi yaitu untuk memberikan efek gradasi sehingga bibir kita terlihat lebih merah merekah tanpa menghilangkan kesan natural.

AND DONE! 


Makasi ya udah luangin waktu kalian buat baca blog aku ^^
Semoga tutorial aku kali ini bermanfaat untuk kalian semua..

See you on my next post, beauties ❤️








Tidak ada komentar:

Posting Komentar