Selasa, 11 Agustus 2015

Ariana Grande Inspired Makeup look with under 200k makeup products






~ARIANA GRANDE~

Siapa sih yang ga kenal sama penyanyi satu ini...

penyanyi cantik yang suaranya super merdu ini memang lagi ngehits bgt di dunia musik international..

selain memiliki suara yang khas, dia juga memiliki body mungil dan wajah cantik yang imut-imut 
(bukan amit-amit yah!! lol)

rambut kuncir kuda atau pony tail serta wink eyeliner, merupakan signature look nya si Ariana Grande ini..

signature looknya tersebut mampu membuat kesan adorable dalam setiap penampilannya.



nah, kali ini aku membuat tutorial makeup yang terinspirasi dari makeup look nya si Ari ini dengan budget yang kurang dari 200ribu rupiah..

hahaha~

seru juga ikutan under 200k makeup challenge ini, dimana harga total dari semua makeup yang dipakai ga boleh lebih dari 200ribu rupiah..
jadinya ada tantangan gitu... 
hehehe~



langsung aja yukkk...


di dalam tutorial makeup under 200k yang aku buat ini, aku hanya menghabiskan 166.000 ribu rupiah saja lho..

dan ini día hasilnyaaa...






ga mirip ya?
lol

kalo aku sih chubby version nya Ariana Grande, haha :p

but i tried so hard buat niru gaya-gayanya Ariana but yeah...
dan beginilah hasilnya~
hahaha



untuk mendapatkan hasil makeup seperti fotoku diatas, aku menggunakan:

-Maybeline clear smooth refill (30k)

-Pixy eyeshadows (37k)

-Viva eyebrow pencil (22k)

-Mizzu eyeliner (21k) 

-False Eyelashes & Glue (15k)

-Maybeline mascara (30k)

-Just Miss Lipstick (11k) 


murah meriah kan? :p

untuk mendapatkan Ariana Grande's look, aku hanya mengeluarkan uang sebanyak Rp.166.ooo aja..

jadi intinya, untuk tampil cantik gak harus mahal dan ngeluarin uang banyak..

yang penting tetep percaya diri, dan pintar-pintar dalam ber makeup..
hahaha~~~


untuk lebih jelasnya, kamu bisa lihat tutorial videonya di youtube channel aku :)

jangan lupa like dan subscribe yah!



see you on my next post ;)
bye!
❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar