Jumat, 30 Oktober 2015

Kylie Jenner inspired makeup tutorial

Hi semuanyaahh~

Kali ini aku ingin sharing tutorial makeup yang terinspirasi dari si cantik nan sexy "Kylie Jenner".


Look how gorgeous she is!!! *lovestruck*
Makeup Kylie dalam foto diatas merupakan makeup yang bernuansa smokey namun tetap terlihat natural dan sexy. Penampilan si Kylie ini terlihat makin stunning dengan "bibir tebal"nya yang bener-bener bikin dia kelihatan sexy abizzzz <3<3

Nah, kali ini aku mencoba untuk meng-re-create makeup ala Kylie Jenner seperti foto diatas. 
Langsung aja yuk ;)



1. Pertama-tama, bersihkan wajah dan gunakan pelembab atau primer sebelum bermakeup.

2. Kedua, gunakan concealer pada area bawah mata untuk menyamarkan kantung mata serta warna kemerahan pada bagian bawah mata.

3. Ketiga, blend well :D




4. Keempat, lakukan contour pada wajah. Seperti yang dapat kita lihat pada foto Kylie Jenner diatas, makeup yang dia gunakan tersebut juga memakai tehnik contour sehingga dapat memberikan kesan wajah yang tirus/kecil. Tehnik contour ini emang pas bgt deh digunakan pada wajah yang chubby seperti akyuuhh >.< haha

5. Kelima, Baur dengan menggunakan beauty blender atau sponge.

6. Keenam, set with compact powder sehingga tampak lebih natural.



7. Ketujuh, gambarlah alis dengan bentuj meninggi sehingga wajah tampak lebih tegas. Lalu, beri concealer pada bagian tulang alis sebagai highlight.



8. Kedelapan, aplikasikan eyeshadow berwarna coklat pada bagian crease sebagai warna gradasi. Ingat di blend ya.

9. Kesembilan, aplikasikan eyeshadow berwarna coklat tua pada outer corner atau bagian ujung mata dan baur dengan blending brush kearah inner corner mata. Tehnik ini bertujuan untuk mempertegas garis eyelid pada mata.

10. Kesepuluh, aplikasikan eyeshadow berwarna nude pada bagian eyelid atau kelopak mata.



11. Kesebelas, sapukan eyeliner dengan bentuk "wink". Disini aku menggunakan pen liner dan liquid liner.

12. Kedua belas, aku mengaplikasikan eyeshadow yang sama yang aku gunakan untuk bagian outer corner mata pada bagian bawah mata. Selanjutnya, aplikasikan mascara pada bulumata bagian atas dan bawah.

13. Ketiga belas, gunakan bulu mata palsu. 
Bulu mata yang digunakan di foto-foto Kylie Jenner selalu terlihat sangat natural namun cukup tebal. Menurutku itu sih #EyelashesGoals haha
Nah, di tutorial aku ini, aku menggunakan  false lashes yang aku tumpuk dan aku beli dari @sash_glowlashes (instagram). Dan hasilnya bener-bener mirip sama bulu mata si Kylie Jenner <3



14. Keempat belas, aku menambahkan mascara pada bulu mata bagian bawah.



15. Kelima belas, beri tambahan highlight dan contour pada wajah.

16. Keenam belas, sapukan bronzer/blushon pada bagian pipi.



17. Ketujuh belas, dengan menggunakan lip liner, aku membuat bibirku terlihat lebih tebal dengan tehnik over draw lips, yaitu dengan menggambar bentuk bibir sedikit melebihi bentuk asli bibir.

18. Kedelapan belas, gunakan lipstick matte berwarna nude.

18. Kesembilan belas, gunakan lip liner tadi untuk menggambar garis-garis bibir pada bagian dalam bibir. Cara ini mirip seperti membuat ombre lips.

20. Kedua puluh, SELFIE!!! :D





Oke deh beauties, sekian dulu ya post kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa kalian praktekin hehe
See you on my next post. Smooch!
♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️♥️




3 komentar:

  1. Bagus banget kak suka!! Boleh tau itu lipstiknya pke merk apa n no brp?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus