Kamis, 29 Oktober 2015

Comic Face for Halloween

Halloween sebentar lagiiii~~~

Sudah pada nentuin makeup yang akan km pakai saat halloween nanti, belumm???

Anyway, barusan aku lagi iseng bikin makeup haloween ala-ala~ haha :p
Biasanya, halloween makeup memiliki unsur gothic atau spooky gitu.. Atau makeup yang merubah wajah kamu jadi mirip hantu lol

Tapi, seiring berjalannya waktu, haloween makeup skrg menjadi lebih inovatif dan gak harus yg serem serem mele haha~ 

Nah, makeup yang aku bikin tadi ini adalah "Comic Face", yaitu makeup yang membuat wajah menjadi mirip seperti wajah kartun atau komik. 


Makeup "Comic Face" ini terinspirasi dari video tutorial yang kemarin hari sempat muncul di timeline FB ku. Awal aku tonton sih kayanya ribet dan syusahhh bingits..
Tapi setelah aku coba ternyata gak seribet yang aku tonton..


Lol! 
Aku ngakak sendiri lihat mukaku jadi melas gitu >.<

So sorry aku ga bikin tutorialnya karena makeup ini tercipta tanpa adanya unsur kesengajaan a.k.a iseng-iseng berhadiah.. Haha 

Jadi sekian dulu yah post aku kali ini..
Semoga makeup "Comic Face" ini dapat menjadi inspirasi buat kamu-kamu yang lg bingung pilih tampilan makeup buat halloween nanti ;)

So, see you on my next post beautiess <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar