Senin, 07 Desember 2015

Fanbo Fantastic Matte Lipstick

Hi beauties..

Kali ini aku ingin sharing mengenai matte lipstick dari Fanbo yang merupakan produck lokal Indonesia.
Honestly, aku pernah bahkan bisa dibilang cukup sering mendengar merk Fanbo ini tapi belum pernah mencoba product mereka. 

Nah, kemarin sore mama aku pulang kerumah bawa seabreg lipstick dari Fanbo ini. Kebanyakan mama beli lipstick fanbo biasa yang bentuknya gendut (seperti bentuk lipstick pada umumnya), tapi ada beberapa lipstick yang bentuknya lain yaitu kurus langsing gitu. Yeileehh macam model aja "kurus langsing" hahaha~ 
Setelah aku lihat ada tulisan matte lipstick di kemasannya, aku langsung kepo dan langsung bawa ke kamar buat di foto dan di swatch. 

Jadi begini nih packaging dari Fanbo Fantastic Matte Lipstick.


Awalnya, Fanbo Matte Lipstick ini dibalut plastik yang berisi tulisan Fanbo Fantastic Matte lipstick beserta ingredients atau komposisi dari lipstick tersebut. 
Di bawah kemasan, terdapat kode dan nomor lipstick. Dalam 1 kemasan lipstick Fanbo ini hanya berisi 1,3g saja. 

Berikut ini adalah beberapa warna dari Fanbo Fantastic Matte Lipstick


Warnanya cantik-cantik bangetttt ^^


Dari kiri ke kanan : F.02 , F.04 , F.05 , F.08

Pertama kali di aplikasikan ke bibir, awalnya lipstick ini mirip seperti lipstick glossy namun setelah beberapa saat, lipstick ini berubah menjadi matte walaupun ga 100% matte sih. 
Tekstur dari Fanbo Matte Lipstick ini sangat creamy dan lumayan pigmented. Overall aku suka sih sm lipstick ini, krn gak bikin bibir pecah-pecah dan ditambah lagi harganya yg kata mama murahhh bangeetttsss. Haha.. Teteup yaa, kantong mahasiswa carinya yg murah murah melee >.<
Jadi, buat yang pingin cari lipstick matte dan harganya murah, Fanbo Fantastic Matte Lipstick ini bisa jadi pilihan kamu ^^

Sekian dulu post kali ini. Thanks bgt yang udh baca blog aku, semoga postingan aku bisa bermanfaat yah.. Sharing is caring ^^ keep reading my blog and stay gorgeous <3
See you on my next post ...


4 komentar: