Kamis, 22 Oktober 2015

What's in my Beauty Pouch


Makeup is my bestfriend! Tanpa makeup, aku ga akan PD keluar rumah dan ketemu orang-orang. Tp yg namanya makeup, ga akan bisa bertahan lama, apalagi cuaca di Bali yg bener-bener panas dan cepet bgt bikin keringatan. Jadinya makeup yg udh bagus di muka aku jd cepet luntur deh ㅠ.ㅠ 

Aku sendiri ga pernah keluar rumah tanpa bawa yang namanya beauty pouch yang berisi makeup-makeup yg sering bgt aku gunakan buat touch up. 
Apa aja sih isi dari beauty pouch yg selalu ada di tasku?
Nah, berikut ini adalah makeups yang berguna bgt buat touch up dikala mukaku mulai terlihat lusuh:
1. Wet 'n Wild coverall pressed powder
2. Maybeline dream bouncy cream blush
3. L'oreal double extension curl mascara
4. mizzu eyeliner
5. the body shop eyebrow kit
6. Sisir
7. The bidy shop body mist
8. Lips (Nyx lip cream,kissproof,tony moly liptint, skittles lipbalm)
9. Nivea lip butter (raspberry rose)

Yang baru-baru ini aku tambahkan di beauty pouch ku dan jadi favoriteku sekarang adalah Nivea lip butter raspberry rose.


Aku sukaaaa bgt sama Lip butter Nivea ini, karena bisa membuat bibir lembab sepanjang hari. Selain itu, aromanya wangi banget kayak permen, which its so good <3<3 haha jadi ketagihan nih pakenya :p



Aku selalu pakai lip butter nivea ini ketika aku merasa bibirku kering dan juga sebelum menggunakan lipstick, terutama lipstick matte. Hasilnya akhirnya tetep matte, tapi bibir tetap terlihat lembab dan sehat. Jadi ga perlu khawatir lagi deh bibir kering dan pecah-pecah akibat memakai matte lipstick terlalu lama.

Sekian dulu ya sharing aku kali ini, semoga bermanfaat ya ;)
See you on my next post <3

1 komentar:

  1. Hai sista blog nya sudah saya ikuti ya :)
    Follow blog saya juga dengan klik bagian sebelah kanan dan pilih tombol "JOIN THIS SITE"

    rima-angel.blogspot.com

    BalasHapus