Jumat, 11 September 2015

Purple Love Makeup Tutorial


Hello beautieeess~

Kali ini, aku akan sharing tutorial makeup dengan menggunakan lipstik berwarna ungu dari MUA Luxe.

Eitsss, jangan takut dulu kelihatan menor atau seram dgn bibir ungu.. Haha~
Lipstick berwarna ungu satu ini ga akan membuat penampilan kt terkesan berat atau seram kok :P 



Yuk langsung aja kita lihat tutorialnya ^^


1. Pertama-tama, aku mengaplikasikan Clean&clear moisturizer ke wajahku agar kulit wajahku tetap terjaga kelembabannya.

2. Lalu, aku mengaplikasikan Max Factor Ageless Elixir foundation mix serum dengan shade sand60 dengan menggunakan beautyblender. Ini merupakan salah satu foundation fav aku, krn foundie ini sudah mengandung serum dan spf15 jadi foundation ini texturenya ringan banget dan sngt cocok untuk digubakan sehari-hari. Harganya jg terjangkau kok. Highly recommended deh ^^

3. Setelah itu, aku mengaplikasikan NYX above&beyond concealer pada bawah mataku agar kantung mataku ini tersamarkan.

4. Lanjut ke bagian highlight&contour. Disini aku menggunakan moonar concealer palette. 

5. Setelah membaur highlight&contour tadi, aku menggunakan wet&wild pressed powder secara merata ke wajah dan leherku.


6. Setelah itu, aku menggambar alis dengan menggunakan etude house drawing eyebrow. Jangan lupa menyisir alis dengan menggunakan kuas alis agar tetap terlihat rapi dan natural ya..


7. Lanjut ke bagian mata, aku mengaplikasikan sephora eyeshadow berwarna light brown ke bagian outter corner mata sebagai warna transisi.

8. Setelah itu, aplikasikan sephora eyeshadow berwarna dark grey ke bagian ujung sebagai bingkai mata.

9. Selanjutnya, aplikasikan too faced smokey eyes eyeshadow berwarna day ke bagian kelopak mata.


10. Disini aku mengaplikasikan maybeline liquid eyeliner dan mascara maybeline ke bulu mata atas.


11. Sebelum memasang bulu mata palsu pada bagian bawah mata, aku mengaplikasikan too faced smokey eyes eyeshadow pada bagian lower line mataku dengan warna up in smoke.


12. Untuk memberi kesan tirus, aku menggunakan NYX highlight & contour dengan shade berwarna coklat yang aku aplikasikan pada bagian tulang pipi.


13. Setelah itu, aku mengaplikasikan blushon berwarna pink dari sephora. Cukup tipis aja agar tidak terlihat menor hehe


14. Disini aku menggunakan lipstik berwarna Kooky dari MUA Luxe. 
Sukaaa bgt sama warna ungunya yg agak gelap tapi gak terlihat seram ^^ yeayyy!!! finally bisa pake lipstick ungu dengan PD tanpa takut terkesan gothic atau menyeramkan hehe~

Last step,

Selfieeeeeee ^^



Makasi ya udh baca blog aku, semoga tutorial kali ini bisa bikin kalian tertarik dan lebih percaya diri untuk menggunakan lipstick berwarna gelap.

See you on my next post, beauties xx










Tidak ada komentar:

Posting Komentar